Achmadi MS - Partai Emak-Emak Pendukung Prabowo Sandi (PEPES) kembali beraksi berkeliling daerah untuk memenangkan pasangan calon presiden 2019-2014 nomor urut 02 tersebut. 

Salah satunya dilakukan di Masohi Ambon. Pepes mengadakan acara safari kesehatan yang diberi nama MakHEALTHY PEPES berupa sunatan massal, pemeriksaan kesehatan serta penyuluhan penanggulangan DBD yang tim kesehatan dan medisnya merupakan relawan PEPES. 

Acara tersebut dihadiri kurang lebih ratusan ibu beserta bapak-bapak dan anak-anak yang mengikuti sunatan massal. 

“Program ini merupakan program dari PEPES Pusat yang dilakukan di daerah/wilayah. Banyak yang merasakan manfaatnya," ujar Ketua Korwil PEPES Ambon Ira Salam
Ira menjelaskan tujuan dari PEPES ini adalah terjun langsung ke masyarakat dan memberi penyuluhan mengenai kesehatan. 

Dia menyadari jika di daerah saat ini kesadaran masyarakat akan kesehatan kurang.
”Pengetahuan masyarakat di daerah mengenai kesehatan mungkin saat ini masih kurang. Oleh karena itu kita hadir untuk berkegiatan di sini sekaligus sosialisasi apa itu Pepes dan kenapa pilih nomor 02,” terangnya. 

Senada dengan Ira, Ketua Umum Pusat PEPES, Wulan sangat percaya bila Prabowo menjadi presiden akan lebih memerhatikan kesehatan ibu dan anak. 
“PEPES harus terjun ke masyarakat dan mengambil hati masyarakat dengan program yang mengena yang dibutuhkan masyarakat,” tuturnya.
Wulan berharap, dengan antusiasme masyarakat Masohi dalam acara PEPES ini bisa membawa dukungan terhadap pasangan calon Presiden dan wakil Presiden Prabowo- Sandiaga Uno yang diusungnya dalam perebutan kursi presiden periode 2019-2024 (jpnn)

 
Top